Tentang MFCCLUB

Pengguna situs jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter di dunia maya makin menjamur. Indonesia bahkan berada pada peringkat pertama dalam mengakses network itu, berdasarkan situs Alexa. Melihat peluang besar pengguna jaringan sosial yang tinggi itulah, MFace, institusi dari negara jiran Malaysia berniat menginvestasikan sahamnya di bidang sosial network.
MFace adalah situs jaringan sosial yang memungkinkan penggunanya dapat berbagi informasi tidak hanya dalam format teks, foto, dan video, tetapi bahkan dalam PDF. Selain itu, sebagaimana rilis resmi yang diterima suaramerdeka.com, Senin (13/8), dia memiliki fitur game sosial di mana pengguna akan mendapatkan penghargaan sosial ketika memainkan permainan mereka.
mface mfcclub
MFace juga memungkinkan chatting tunggal, chatting kelompok dan chatting video langsung. Situs sosial itu juga telah membuat file sharing dengan user-nya teman dan pengikutnya lebih mudah dengan Drag unik dan fitur Drop.
“Kita sudah tahu di Amerika ada FB, di China ada QQ tapi di Asia Tenggara kita memiliki MFace,” ujar Tedy Teow, pendiri Mface. “MFace mengabungkan sistem FB yang gampang, Twitter yang simpel dan Chatting yang diramu menjadi situs sosial baru itu.”
Excecutive Assistant to Managing Director, Alfa Wong menambahkan, MFace merupakan salah satu pendatang baru di social network di dunia maya. MFace kali pertama dirilis di Malaysia 21 Desember 2011 lalu, dengan melibatkan 60 artis ternama Malaysia.
Dari nama Amy Search, Afdlin Shauki Bin Aksan, Fizz Fairuz, Zizan Raja Lawak dan masih banyak nama lainnya. “Saya sudah jadi artis selama 21 tahun di Malaysia dan hari ini kami bukan mau berniaga tapi mau berkongsi atau kahwin bercampur dengan artis artis Indonesia di Mface”, ujar AC Mizal, salah satu artis senior malaysia yang ikut hadir dalam rilis resmi.
Sedangkan dari deretan nama artis dan beberapa manajer artis terkenal seperti, Reza Artamevia, Ayu Azhary, Cherry Belle, Rebecca, Boy Hamzah, Nina Tamam, Andre Hehanusa dan banyak nama lainnya, diklaim juga telah bergabung dengan MFace.
Jika pada Desembar tahun lalu di Malaysia rilis jaringan sosial itu dihadiri 60 Artis Malaysia. Tapi dalam rilisnya di Indonesia, justru dibanjiri ratusan artis Indonesia. Meski masih dalam taraf pre-launching. Oleh karena itu, Alfa Wong berkeyakinan, pada saat grand launching MFace, “Tanggapan publik akan jauh lebih besar.”
Setelah Malaysia dan Indonesia, berikutnya MFace akan merangkak ke Thailand dan Taiwan. Oleh karena itu MFace dibuat dengan format bahasa Inggris, China, Vietnam, dan Indonesia. “Bahasa Rusia akan menyusul dan masih dalam proses,” imbuh Wong.
MFace akan menggelar grand launching di Indonesia pada 19 Oktober  2012 dengan melibatkan 60 Artis yang terpilih menjadi ikonnya.